oleh

Sebanyak 100 Ton, Kapolres Menyerahkan Bansos Secara Simbolis Kepada Anggotanya

SKI | INDRAMAYU – Kepolisian Resor Indramayu jajaran Polda Jabar bersama Kodim 0616/Indramayu mendistribusian Bansos (Bantuan Sosial) dari Menko Marves untuk Masyarakat terdampak Covid- 19 di Wilayah Kabupaten Indramayu, Jumat (27/08/2021).

Sebelum didistribusikan, dilakukan penyerahan bantuan secara simbolis oleh Kapolres Indramayu AKBP M. Lukman Syarif, S.I.K., M.H., kepada Personel Polsek Jajaran Polres Indramayu dan Koramil jajaran Kodim 0616/Indramayu dan dilanjut dengan pelepasan Bansos oleh Kapolres Indramayu AKBP M. Lukman Syarif, S.I.K., M.H., didampingi Waka Polres Kompol Galih Wardani, S.I.K., para PJU Polres Indramayu, Kapolsek Jajaran, serta Danramil yang berlangsung di halaman Mapolres Indramayu.

Kasubsi PID Humas Polres Indramayu, Ipda Agus Setiawan menyampaikan bahwa bantuan sosial yang akan didistribusikan oleh TNI-Polri merupakan bantuan dari Menko Marves untuk Masyarakat terdampak Covid- 19 di Wilayah Kabupaten Indramayu.

Adapun jumlah bansos sebanyak 10 Ton beras yang selanjutnya didistribusikan oleh Polsek Jajaran Polres Indramayu dan Koramil jajaran Kodim 0616 Indramayu kepada masyarakat Non BPKS.

Lanjut Ipda Agus, mudah-mudahan bantuan ini bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten Indramayu dan dapat sedikit meringankan beban dalam menghadapi pandemi Covid-19 ini, ungkapnya. (Yana BS)

News Feed