oleh

Sebanyak 11 Personel Polres Indramayu Mendapatkan Penghargaan Dari Kapolres Indramayu AKBP M. Lukman Syarif, S.I.K, M.H

SKI | INDRAMAYU – Sebanyak 11 (Sebelas) Personel Polres Indramayu jajaran Polda Jabar mendapatkan penghargaan dari Kapolres Indramayu AKBP M. Lukman Syarif, S.I.K, M.H., Senin (23/08/2021).

Penghargaan tersebut diberikan langsung oleh Kapolres kepada personel saat Apel Pagi bertempat di Lapangan Apel Polres Indramayu, Jawa Barat.

Kapolres Indramayu AKBP M. Lukman Syarif mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada para personel yang telah mendapatkan penghargaan.

“Terimakasih kepada personel yang sudah bekerja dengan baik, dan agar selalu di pertahankan dan ditingkatkan lagi,” tuturnya.

Mantan Kapolres Sukabumi juga menuturkan, pemberian penghargaan kepada 11 personel Polres Indramayu tersebut dapat memberikan motivasi kepada personel lainnya. Dengan demikian, anggota kepolisian lainnya terus berupaya meningkatkan kinerja insan Bhayangkara sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.

“Untuk 11 rekan kita tadi yang sudah memberikan kebanggan untuk Polres Indramayu, semoga dengan adanya hal ini bisa memberikan pembelajaran untuk kita kedepannya,” ucapnya.

Ia juga mengingatkan kembali kepada anggotanya agar dapat selalu melaksanakan tugas dengan ikhlas dan sesuai kemampuan masing-masing. Harap AKBP M. Lukman.

News Feed