oleh

Sebanyak 74 Personel Polres Indramayu Menjalani Korp Raport Kenaikan Pangkat

SKI | INDRAMAYU – Sebanyak 74 Personel Polres Indramayu jajaran Polda Jabar menjalani Korp Raport Kenaikan Pangkat. Upacara Korp Raport Kenaikan Pangkat dipimpin oleh Kapolres Indramayu, AKBP Hafidh S Herlambang, S.I.K.,M.H.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di lapangan Apel Polres Indramayu, Jawa Barat, Kamis (01/07/2021).

Dalam kegiatan tersebut dihadiri Para Kabag, Para Kasat, Para Kasi, Perwira staf Polres Indramayu dan Personel Polres Indramayu.

Kapolres Indramayu AKBP Hafidh S Herlambang melalaui Kasubsi PID Humas Polres Indramayu, Ipda Agus Setiawan menyampaikan, Korp Raport Kenaikan Pangkat untuk jajaran Polres Indramayu terdapat 74 Personel yang pangkat setingkat lebih tinggi dari pangkat lama.

Adapun Anggota Polri yang melaksanakan kenaikan pangkat dengan rincian IPDA ke IPTU 1 ( Satu ) Anggota, AIPTU Ke IPDA ( Pengabdian ) 2 ( Dua ) Anggota, AIPDA Ke AIPTU 13 ( Tiga Belas ) Anggota, BRIPKA Ke AIPDA 38 ( Tiga Puluh Delapan ) Anggota, BRIGADIR Ke BRIPKA 18 ( Delapan Belas ) Anggota, BRIPTU Ke BRIGADIR 2 ( Dua ) Anggota dan BRIPDA ke BRIPTU = 1( Satu ) Anggota.

Pada kesempatan itu, Kapolres Indramayu AKBP Hafidh S Herlambang mengucapkan selamat kepada personel Polres Indramayu yang mendapatkan penghargaan dan kenaikan pangkat pengabdian setingkat lebih tinggi.

“Selamat kepada personel Polres Indramayu yang mendapatkan penghargaan dan kenaikan pangkat pengabdian setingkat lebih tinggi semoga kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi ini dapat meningkatkan kinerja,” ucapnya.

Sambungnya, bertepatan dengan HUT ke-75 Bhayangkara, Korp Raport Kenaikan Pangkat ini jadikan sebagai pemicu semangat untuk mencapai prestasi baru dalam pelaksanaan tugas Polri mendatang.

Kapolres juga menyampaikan pesan, selalu jaga kesahatan ditengah Pandemi Covid-19 ini dan teruslah minta dukungan dan do’a kepada keluarga. “Karena hanya atas dukungan dan do’a dari keluarga tercintalah kita sebagai anggota Polri dapat melaksanakan tugas dengan baik dalam keadaan sehat,” ungkap Ipda Agus Setiawan. (Yana BS)

News Feed