Sekda Lotim Diperintahkan Evaluasi TRC Penanggulangan Kemiskinan

SKI l Lombok Timur-Bupati Lombok Timur,HM.Sukiman Azmy memerintahkan Sekretaris Daerah, HM.Juani Taofik ‎untuk melakukan evaluasi terhadap Tim Reaksi Cepat (TRC) mengenai masalah penanggulangan kemiskinan yang terjadi di Lotim.

” Saya perintahkan Sekda Lotim untuk melakukan evaluasi terhadap TRC,” tegas Sukiman saat memimpin rapat koordinasi mengenai masalah sosial di ruang rapat kerja Bupati Lotim,Rabu (5|4).

Rapat yang dihadiri Sekda Lotim,sejumlah Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) ,Baznas, BUMD, dan Forum Lembaga Kesejahteraan Sosial (LKS) di Lotim.

‎Menurutnya dalam TRC itu tentunya harus memperluar keanggotannya,karena belums semua OPD yang potensial dan BUMD yang masuk dalam tim tersebut.

Dengan tujaan agar tim tersebut bisa bergerak bersama-sama menanggulangi persoalan yang ada,terutama mengenai masalah sosial yang saat ini terus kita hadapi,meski telah melakukan berbagai cara dan upaya untuk mencari solusi atas permasalahan tersebut.

” Saya ingin agar tim yang sudah ada agar bisa bekerja dengan maksimal sesuai dengan apa yang diharapkan bersama dengan teratasi masalah sosial yang terjadi di Lotim,” ujarnya seraya menambahkan Lotim juga sudah memiliki UPT penanggulangan kemiskinan lengkap dengan TRC-nya tentunya harus difungsikan dengan maksimal.(Sam).