oleh

Sempat Viral, Pengemudi Fortuner Berhasil Diamankan Polda Metro Jaya

SKI |Jakarta – Sempat Viral, Pengendara Fortuner menabrak seorang wanita yang mengendarai motor dan mengeluarkan senjata api diwilayah duren sawit, jakarta timur pada jumat dini hari (2/4/21).

Diketahui, seorang pengemudi mobil Toyota Fortuner dengan nomor plat B-1673-SJV yang terlibat kecelakaan lalu lintas dengan sebuah sepeda motor Honda Vario AD 2471 ASF mengacungkan pistol untuk mengancam warga di perempatan lampu merah Jalan Baladewa, Duren Sawit, Jakarta Timur.

Pengemudi Fortuner diketahui berinisial MFA menabrak pengendara motor saat berada di lampu merah traffic light, sekitar jam 1 malam (dini hari) tersangka melintas di Jalan Kolonel Sugiono Duren Sawit Jakarta Timur, ucap Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus, dalam siaran persnya, Jumat (2/4/21).

Usai kejadian tersebut, Polda Metro Jaya membentuk tim untuk menangani kecelakaan sekaligus melakukan pelacakan terhadap kendaraan yang viral di media sosial dengan nomor polisi B-1673-SJV.

Setelah mendata dan mengetahui kendaraan tersebut beralamat di wilayah Jakarta Selatan, tim bergerak ke sana melakukan pengejaran, Saat sampai sang supir tidak ditemukan, tapi melalui orang tuanya kita ketahui posisi MFA, tegas Yusri Yunus.

Selang beberapa lama, pengemudi MFA berhasil ditangkap disalah satu parkiran di sebuah mall, dan saat ini pelaku sedang menjalani pemeriksaan oleh petugas, ungkap Yusri Yunus. (red)

Komentar

News Feed