oleh

Seorang Laki-laki Meninggal di Depan Warung Desa Pawidean

SKI | Indramayu – Anggota Polsek Jatibarang Jajaran Polres Indramayu Polda Jabar mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) seorang laki-laki yang meninggal dunia secara mendadak di depan warung Blok gadis Desa Pawidean Kecamatan Jatibarang Kabupaten Indramayu – Jawa Barat, Minggu (25/4/2021).

Laki-laki tersebut diketahui bernama Mukhidin (49) warga Desa Singajaya Rt/05 Rw/01 Kecamatan Indramayu Kabupaten Indramayu

Mendapati laporan kejadian kemudian Personel Polsek Jatibarang datang ke lokasi dan melakukan pemeriksaan jenazah bersamaan dengan petugas dari pukesmas Jatibarang.

Kapolsek Jatibarang Kompol Alka Nurani mengatakan bahwa berdasarkan keterangan sejumlah saksi bahwa pada Hari Minggu (25/4) sekitar pukul 11.00 Wib Almarhum Sdr Mukhidin mendatangi warung milik Sunaeni dengan mengatakan kepada pemilik warung almarhum izin beristirahat.

Terlihat Almarhum yang sebelumnya berjalan kaki dengan menahan rasa sakit pada bagian perut, kemudian setelah duduk di depan warung beberapa saat kemudian sekira jam 11.15 Wib almarhum terlihat sudah terbaring di bawah tempat duduk.

Melihat hal tersebut kemudian Sunaeni pemilik warung meminta bantuan kepada Hasanusdin dan Toni, kemudian melaporkan kejadian tersebut ke pihak kepolisian sektor Jatibarang.

“Tidak ada tanda kekerasan fisik atau penganiayaan. Diduga korban meninggal dunia akibat sakit yang dideritanya. Berdasarkan keterangan keluarganya,” kata kapolsek Jatibarang Kompol Alka.

Almarhum Mukhidin saat ini sudah dibawa ke rumah duka menggunakan mobil ambulanc pusksesmas Jatibarang oleh keluarga Almarhum Sdr Taufiq Hidayat ( Anak kandung Almarhum ).

Setelah pihak kepolisan koordinasi dengan pihak keluarga. Keluarga korban menerima kematian korban dan menolak dilaksanakan outopsi terhadap korban. Selanjutnya jenazah korban kita serahkan ke pihak keluarga untuk dimakamkan, imbuh Kompol Alka. (Yana BS).

Komentar

News Feed