oleh

Seorang Pemuda Lotim Tembakkan Rudalnya Digadis Disabilitas

-Peristiwa-241 views

SKI | Lombok Timur-Malang nasib gadis berumur 18 tahun dengan inisial NR,warga Desa Masbagik Selatan,Kabupaten Lombok yang disabilitas diperkosa pacarnya dirumahnya sendiri,Kamis siang (1|4) sekitar pukul 22.00 wita.

Kemudian tidak terima dengan perbuatan pelaku dengan inisial AW (18) warga Lendang Nangka,Kecamatan Masbagik,keluarga korban melapor ke polisi,sehingga tidak berapa lama pelaku berhasil ditangkap polisi,kemudian dibawa guna mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Informasi yang berhasil dihimpun menyebutkan ‎kasus dugaan pemerkosaan ini bermula dari korban berkenalan dengan pelaku melalui media sosial (FB) tiga hari sebelum kejadian.

Kemudian pelaku dengan korban ‎ janjian untuk bertemu dirumah korban saat jam istirahat kerja diatas pukul 12.00 wita,dengan pelaku berangkat dari tempat kerja,setelah itu di simpang empat Masbagik pelaku dijemput teman korban.

Dengan membawa pelau ke rumah korban, setelah itu teman korban meninggalkan korban dengan pelaku sendiri dalam keadaan sepi,sedangkan orang tua korban tidak ada.

Pelaku lalu melakukan aksinya terhadap korban melihat ada kesempatan,dengan berusaha mencium korban,akan tapi korban menolak dengan menjauh tempat duduknya.

Melihat penolakan korban membuat pelaku semakin bersemangat untuk beraksi,dengan kembali mendekat korban dan langsung meraba buah dada korban, sambil mengangkat rok dan meraba mahkota milik korban.

Kemudian melihat perbuatan pelaku,lalu korban merasa takut,sehingga membuat pelaku semakin beringas dengan menarik tangan korban,lalu memangku korban dengan langsung memperkosa korban.

Setelah itu korban langsung berlari ke kamarnya,sedangkan pelaku sendiri langsung meninggalkan korban,kemudian kejadian itu korban memberitahukan keluarganya,apalagi mengalami pendarahan akibat diduga diperkosa pelaku, sehingga membuat keluarga korban melaporkan ke kantor polisi.

Kapolres Lotim melalui Kasubag Humas,Iptu L Jaharudin saat dikonfirmasi membenarkan pihaknya telah menerima laporan dugaan perbuatan asusila yang dilakukan pemuda 18 tahun terhadap gadis yang mengalami penyakit disabilitas.

” Pelaku sudah diamankan petugas guna proses hukum dan pengembangan penyelidikan lebih lanjut untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya,”tegasnya.(Sam)‎

Komentar

News Feed