oleh

Sepeda Motor Wartawan Di Lotim  Raib Digondol Maling ‎

SKIl Lombok Timur-Kasus pencurian menimpa salah seorang wartawan media online dengan inisial Mw,warga Wakan,Kecamatan Jerowaru menjadi korban kasus pencurian yang terjadi,Rabu dinihari (16|3) sekitar pukul 03.20 wita.

Sementara akibatnya sepeda motor korban raib digondol maling,sedangkan kasusnya akan dilaporkan ke pihak berwajib guna proses pengembangan penyelidikan lebih lanjut.

Menurut pengakuan korban,Mw mengatakan sepeda motornya ditinggal dirumahnya di Wakan, sedangkan dirinya sedang berada di Mataram. Karena digunakan oleh adiknya.

Kemudian sepeda motor tersebut ditaruh didalam rumahnya dalam keadaan terkunci, sedangkan dirumahnya saat itu ada adik-adiknya. Lalu pencuri masuk ke dalam rumah dengan mencongkel jendela.

Setelah itu mengambil sepeda motornya,dengan mengeluarkan dari pintu,sedangkan adiknya yang ada didalam rumah melihat aksi pelaku, akan tapi tidak berani berteriak dan melawan karena takut.

” Pengkuan adiknya melihat pelaku sambil membawa parang mengeluarkan sepeda motor,tapi tidak berani berbuat banyak karena takut,” tegasnya.

Kemudian lanjut korban, adiknya baru memberitahu kepada dirinya dan keluarganya tentang kejadian itu setelah pelaku pergi meninggalkan rumah sambil membawa motor hasil curiannya.

” Kami akan melaporkan kasus ini ke polisi agar pelaku segera diungkap,” tukas Mw seraya meminta Polres Lotim dan Polsek Jerowaru segera mengusut tuntas kasus ini.

Kapolsek Jerowaru,Ipda Abdul Rasyid sampai berita ini diturunkan belum bisa dikonfirmasi meski telah berusaha dikonfirmasi melalui telpon selulernya.‎(Sam).

Komentar

News Feed