oleh

Silahturahmi Bhabinkamtibmas Personil Polsek Kroya

SKI | Indramayu – Bhabinkamtibmas Desa Temiyang Kecamatan Kroya Kabupaten Indramayu – Jawa Barat, Bripka Yusuf, Selasa (20/4/2021).

Yang dilakukanya bentuk giat Binluh, Anjangsana dan FGD sampai dengan Penggalangan dengan sasaran Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Ormas Desa Temiyang.

Kapolsek Kroya Iptu H. Rasita, SH menurutnya, dari hasil yang dicapai oleh Personil Bhabinkamtibmasnya, didalam penggalang dan Berkordinasi dengan Toga dan Tomas serta Masyarakat agar tetap menjaga kamtibmas, kepada Masyarakat juga agar tidak mudah terprovokasi oleh isu-isu yang berkembang di medsos dengan berita bohong (hoax) serta tidak main hakim sendiri,” katanya Iptu H. Rasita, SH melalui Bhabinkamtibmasnya.

“Selain itu Personil yang sebagai Bhabinkamtibmas Desa agae selalu memberikan himbauan Protokol Kesehatan (prokes) kepada Warga Masyarakat Desa Temiyang dalam rangka mengantisipasi Penyebaran dan pencegahan Virus Corona (Covid-19) diwilayah Kecamatan Kroya agar dapat mengurangi penyebaran Virus itu,” imbuhnya.

“Berharap kepada Masyarakat pula, agar menjadi Polisi dalam diri sendiri, Keluarga dan Lingkungannya,” tukasnya. (Yana BS).

Komentar

News Feed