oleh

Silaturahmi Kapolsek Sukagumiwang Terhadap Balon Kades Tenajar Lor

SKI | Indramayu – Jelang Pilkades tahun 2021, Kapolsek Sukagumiwang Kompol Lindon Afandi Siregar, SH terus melaksanakan Silaturahmi Kamtibmas dengan para Bacalon Kuwu/Kepala Desa, di Wilayah hukum Polsek Sukagumiwang, Kabupaten Indramayu.

Kali ini, Kapolsek Sukagumiwang Kompol Lindon Afandi Siregar, SH menyambangi salah satu Bacalon Kuwu saudara Desa Tenajar Lor Saudara Sulam, S.P.d., bertempat di Blok Madrasah Rt. 04/02 Desa Tenajar Lor, Kecamatan Kertasemaya, Kabupaten Indramayu.

Kompol Lindon melalui Paur Humas Polres Indramayu Ipda Agus Setiawan menyampaikan, bahwa sambang dan silaturahmi ke semua bakal calon Kuwu/Kepala Desa tanpa terkecuali, hal ini dilakukan untuk menghimbau, mengajak, dan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas agar masyarakat desa terkait bisa menjaga dan mewujudkan Pilkades tahun 2021 yang aman, damai, dan sejuk, ungkapnya, Minggu (11/04/2021).

Kegiatan ini dilakukan guna mendapatkan informasi dan monitor situasi Kamtibmas sekaligus menjaga situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Sukagumiwang yang akan menyelenggarakan pemilihan kepala Desa.

Sambungnya, pada kesempatan itu Kapolsek menyampaikan pesan agar tetap Bersama-sama menjaga kondusifitas kamtibmas, serta jangan mudah percaya berita Hoax dan agar disiplin menerapkan Protokol Kesehatan Dengan 5M Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak,menghindari kerumunan, mengurangi mobilitas) dalam rangka mengantisipasi Penyebaran dan pencegahan Virus Covid 19.

“Pihaknya berharap, untuk semua Bacalon kuwu dan tim sukses selama menjalani proses tahapan-tahapan Pilkades ini untuk menjaga kondusifitas, mengurangi gesekan demi menjaga nama baik Bacalon kuwu dan desa,” Pungkas Ipda Agus Setiawan. (Yana BS).

Komentar

News Feed