oleh

Silkam Dengan Toga, Toda Dan Tomas Di Wilkum Polsek Kroya dalam rangka PPKM level 2

SKI | INDRAMAYU – Sekira pukul 08.50 Wib, Bripka Iman. S selaku Bhabinkamtibmas Desa Temiyangsari Kec. Kroya Kab. Indramayu, yang melaksanakan giat Silaturahmi kamtibmas (silkam) dengan Toga, Toda, dan Tomas di Wilayah Hukum (Wilkum) Polsek Kroya Jajaran Polres Indramayu, Rabu (8/9/2021).

Pasalnya, Mereka yang hendak dikunjungi atau silaturahmi kepada Sdr. Sukirno selaku Ketua RW Blok Sarimulya Desa Temiyangsari – Kroya.

Dalam kegiatan tersebut Mereka menyampaikan himbauan kamtibmas, yang esensinya, diharapkan Kita untuk tetap selalu bersama-sama dengan Polri membantu, menjaga situasi kamtibmas agar tetap aman dan kondusif.

Turut menyampaikan kepada Masyarakat untuk bersikap bijak dalam menggunakan Medsos serta tidak menyebarkan berita bohong atau hoax dan ujaran kebencian,” paparnya Bhabinkamtibmas dalam kesempatanya itu.

Selain itu, Kita agar selalu disiplin untuk menerapkan Protokol Kesehatan (prokes) dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19, serta bersama-sama menjaga kerukunan dan keamanan untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif,” ujar Kapolsek Kroya Iptu H. Rasita, S.H., lewat Bhabinkamtibmasnya. (Yana BS)

News Feed