oleh

Silkam Kapolsek Sliyeg Bersama Personil ke Calon Kades

SKI – Indramayu – Kapolsek Sliyeg, AKP H. Amizar bersama Kanit Intelkam serta Kanit Provos melaksanakan Silkamtibmas dengan calon Kuwu Desa Gadingan H. Suwirto, bertempat di kediaman calon Kuwu di Desa Gadingan Kec. Sliyeg Kab. Indramayu, Kamis (29/04/2021).

Dalam kegiatan tersebut Kapolsek Sliyeg menyampaikan pesan pesan kamtibmas agar selalu menjaga situasi aman dan Kondusif dan setiap ada kejadian sekecil apapun segera memberitahukan kepada pihak Kepolisian.

AKP H. Amizar juga menghimbau khususnya Tim Sukses untuk bisa menciptakan situasi yang kondusip dan agar bersikap harmonis dengan Calon Kuwu yang lainnya.

Selain itu, agar selalu mematuhi Protokol Kesehatan Covid 19 dengan melaksanakan 5 M.

Ditempat terpisah, Kapolres Indramayu, AKBP Hafidh S Herlambang melalui Paur Humas Polres Indramayu, Ipda Agus Setiawan mengatakan bahwa kegiatan sambang Silaturahmi ke calon Kuwu ini bertujuan untuk meningkatkan hubungan komunikasi aktif antara Polri dengan Para Calon Kuwu. “Hal ini dilakukan untuk bersama-sama menjaga keamanan dan kenyamanan serta mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif dan juga menjaga kamtibmas menjelang Pilwu serentak ,” ucapnya.

Untuk itu, kami mengimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Indramayu agar tetap tenang dan tidak mudah terprovokasi oleh berita hoax, ujaran kebencian, serta isu-isu yang dapat membuat gaduh keamanan dan ketertiban.

Menurutnya, lanjut Ipda Agus, menjalin komunikasi dengan para Calon Kuwu agar bisa tetap menjaga seluruh pendukungnya untuk saling menahan diri jangan sampai terjadi gesekan.

“Kami juga mengajak masyarakat untuk menyambut pesta demokrasi ini agar tidak mudah terpengaruh usaha-usaha orang tidak bertanggung jawab yang coba membuat kisruh suasana, Tetap waspada jaga persatuan, dan kedepankan kesantunan,” tutup Ipda Agus Setiawan. (Yana BS).

Komentar

News Feed