Situasi Kondusif Menjelang Pemungutan Suara Pilkades Di Lotim,Prokes Tetap Dijalankan‎

SKI l Lombok Timur-Menjelang pelaksanaan pemungutan suara Pilkades serentak di Lotim tanggal 28 Juli 2021 situasi kondusif. Begitu juga Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD) Lotim juga menghimbau kepada desa-desa yang melaksanakan Pilkades tetap mentaati prokes yang ada.

Hal ini ditegaskan Kepala Bidang Kelembagaan Pemerintahan Desa Dinas PMD Lotim,Lukman Nul Hakim di kantornya,Kamis (15|7).” Dari hasil pantauan kami situasi masih kondusif sambil terus menghimbau untuk taat prokes,” tegasnya.

Ia mengatakan situasi yang kondusif ini tentunya harus tetap dipertahankan sampai pelaksanaan pemungutan suara sampai berakhirnya penghitungan suara.Karena tentunya merupakan tugas bersama-sama untuk menjaga kondusitifitas yang ada.

Begitu juga dari para pendukung calon kades maupun masyarakat setempat.Dengan tetap mengajak untuk mendukung Pilkades damai dan tetap menjalankan prokes yang ada, apalagi saat ini masih dalam suasana pandemi covid-19.

” Mensukseskan Pilkades tugas kita bersama dan mentaati prokes adalah usaha untuk mencegah penularan covid ditengah-tengah masyarakat kita,”tandas Lukman Nul Hakim.‎(Sam).

News Feed