oleh

Sosok Mayat Laki-laki Ditemukan Tergeletak Pinggir Sawah, Unit Reskrim Polsek Ciampea Lakukan Evakuasi

 

SKI|Bogor-Pada hari Sabtu, 24 April 2021 sekira jam 14.00 Wib di Kp. Laladon RT. 02/03 Desa Ciampea Udik Kecamatan Ciampea Kabupaten Bogor tepatnya disawah milk Sdr. H. Odih, telah ditemukan sesosok mayat laki-laki kondisi tergeletak dipinggir sawah.

Mendengar informasi dari warga setempat Unit Reskrim Polsek Ciampea langsung mendatangi TKP dan melakukan olah TKP, menurut keterangan saksi di TKP identitas korban Sdr S laki-laki, Bogor, 02-11- 1937, Kp. Ciboyong Desa Cibuntu Kecamatan Ciampea Kabupaten Bogor.

Menurut keterangan saksi pemilik sawah Sdr. H. Odih (yang menemukan korban-red.) pada saat saksi berjalan disawah miliknya bahwa korban tersebut ditemukan sudah dalam keadaan tergeletak dipinggir sawah miliknya dan menggunakan baju kemeja kotak-kotak warna abu serta celana panjang warna hitam, setelah itu saksi memberitahukan kepada Security SPBU terdekat.

Menurut keluarganya sdr *S* terkadang mengalami lupa ingatan/ pikiran (mengalami pikun) dan sudah meninggalkan rumah selama 4 hari, dan terakhir keluar rumah pada hari selasa tgl 20 April 2021 sekira jam 08.00 Wib.

“Mayat tersebut dibawa oleh keluarganya untuk dimakamkan, karena dianggap musibah keluarga pun keberatan untuk dilakukan Outopsi yang dituangkan dalam surat pernyataan,” ujar Kapolsek Ciampea Kompol Beben, S.H. (UT)

Komentar

News Feed