Parkir Rumah Sakit Kuncub Bunga Majidi, SPM Raib Dicuri

SKI l Lombok Timur-Apes Nasib LI,warga Kecamatan Sikur sepeda motornya raib dibawa pencuri, saat sedang parkir parkir kurang lima menit di rumah sakit ibu dan anak Kuncub Bunga, Kelurahan Majidi, Kecamatan Selong, Kabupaten Lombok Timur, Senin petang (13|9) sekitar pukul 18.00 wita.

Kemudian atas kejadian tersebut korban berencana akan melaporkan kejadian tersebut ke kantor polisi guna proses hukum dan pengembangan penyelidikan lebih lanjut guna mengungkap pelaku.

Informasi yang berhasil dihimpun dilapangan menyebutkan korban pada waktu itu datang ke rumah sakit Kuncub Bunga dengan menggunakan sepeda motor. Kemudian memarkir sepeda motornya di depan rumah sakit tanpa terkunci stang.

Dengan masuk ke UGD rumah sakit,sedangkan saat ini suasana di depan rumah sakit agak sepi. Tapi sekitar lima menit berada di rumah sakit korban keluar sudah menemukan sepeda motornya tidak ada ditemukan di tempat parkir.

Atas kejadian tersebut korban berencana melaporkan kejadian itu ke kantor polisi.

Kapolsek Kota Selong melalui Kasubag Humas Polres Lotim, Iptu L Jaharudin saat dikonfirmasi mengaku belum menerima laporan masalah kasus curamor yang terjadi di rumah sakit kuncup bunga tersebut.

” Nanti akan kita kroscek di SPKT apakah korban sudah melapor ataukah tidak,” tandasnya.(Sam).

News Feed