oleh

Sukses Pemilu, Kapolres, KPU dan Bawaslu  Lotim Berterima Kasih Terhadap Media 

SKI,LOTIM – Pihak kepolisian Resor Lombok Timur,Komisi Pemilihan Umum, Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Lombok Timur berterima kasih kepada media di Lombok Timur yang telah bersama-sama menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif dalam perhelatan pemilu tahun 2019.  Sehingga pelaksanaan pemilu berjalan aman dan lancar sebagaimana yang diharapkan bersama.

Demikian ditegaskan Kapolres Lotim,AKBP Ida Bagus Made Winarta, SIK dalam kegiatan shilaturahmi dan buka bersama dengan Dandim 1615 Lotim,Letkol. Inf. Agus Prihanto Donny, pihak penyelenggara pemilu (KPU/Bawaslu), Media cetak,elektronik dan online di Lotim bertempat di Lesahan Rirana Sawing, Selasa petang (21/5). 

” Selain kepada media massa kami juga mengucapkan terima kasih kepada semua masyarakat Lotim yang telah bersama-sama membantu mensukseskan pelaksanaan pemilu di Lotim dengan aman dan lancar,”tegasnya.

Oleh karena itu, lanjutnya, pihaknya meminta kepada semua elemen yang ada di Lotim untuk tetap terus menjaga kondusitifitas tersebut dengan baik.Dengan tidak melakukan tindakan-tindakan yang akan nantinya akan merugikan diri sendiri maupun orang lain.

“Kalau ada persoalan hendaknya menempuh jalur yang telah diatur dalam peraturan perundangan yang ada,”ujarnya.

Hal yang sama dikatakan Ketua KPU Lotim, M.Junaidi dan Ketua Bawaslu Lotim, Retno Sirnopati mengatakan berterima kasih kepada media massa yang telah ikut membantu mensukseskan pelaksanaan pemilu di Lotim.Dengan baik aman dan lancar melalui pemberitaan yang sejuk selama pelaksanaan pemilu tersebut.

” Media massa sangat berperan penting dalam mensukseskan pemilu di Lotim yang aman dan lancar,” tandasnya.

Penulis : Rizal

Komentar

News Feed