oleh

Sukses TMMD, Dandim 1615 Lotim Berikan Penghargaan Terhadap Semua Media

SKI| Lotim – Para awak media Lombok Timur (Lotim) mendapat apresiasi dari Dandim 1615/Lotim, Letkol Inf Agus Prihanto Donny, Jum’at (30/8). Apresiasi penghargaan tersebut diberikan kepada awak media atas dedikasi dan motivasi awak media Lombok Timur yang ikut menggaungkan TMMD ke-105 tahun 2019 yang berlokasi di kecamatan Keruak, Lotim beberapa waktu lalu.

“Selain sebagai ajang silaturahmi kami juga berterimakasih kepada rekan media yang ikut andil dalam kegiatan TMMD,” ujar Donny.

Donny menyampaikan, suksesnya kegiatan TMMD ke-105 tajun 2019 juga tidak terlepas dari pemberitaan media. Sehingga menyasar dan menjangkau banyak pihak.

Sementara itu, ketua Forum Wartawan Media Online (FWMO) Lombok Timur, Samsu Rizal menyampaikan rasa terimakasih kepada TNI dalam hal ini Dandim 1615/WB Lotim. Karena telah mengapresiasi kerja jurnalistik rekan media.

Begitu juga kerjasama yang telah terjalin selama ini untuk tetap dipelihara bersama.Dalam rangka untuk membangun Lotim kearah yang lebih maju.

“Kedepan, semoga banyak liputan TMMD yang makin berkualitas dan mendapat juara dengan tetap mengedepankan kaedah jurnalistik,” ujar Rizal. (Red SKI) 

Komentar

News Feed