oleh

Tak Kenal Lelah, Tiga Pilar Polsek Sawah Besar Bagikan Masker

SKI |Jakarta – Gasss, Jajaran Tiga Pilar Sawah Besar terus bekerja tak kenal lelah dalam menekan laju angka covid19 khususnya di Wilayah Kec. Sawah Besar Jakarta Pusat.(08/02/2021)

Ribuan masker kembali disebar oleh Bhabinkamtibmas bersama dengan Tiga Pilar. Hal ini adalah merupakan salah safu cara dalam mencegah atau memutus mata rantai covid19.

Kapolsek Sawah Besar Akp Maulana mengatakan bahwa, pembagian masker gratis ini adalah sesuai arahan dari Bapak Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Hengky. Hal ini dilakukan sebagai langkah pencegahan penyebaran covid19. Kami juga menghimbau kepada masyarakat, Selain memakai masker masyarakat agar rajin mencuci tangan serta menghindari kerumunan sesuai dengan Protokol Kesehatan Covid19.

Lokasi pembagian masker disebar di seluruh Kelurahan yang berada di Bawah Kecamatan Sawah Besar seperti Pertokoan Pasar baru, Pasar Tradisional Pasar Baru, Pasar Karang Anyar, Pasar Gang Lilin Gunung Sahari Utara serta Mangga Dua Mall Mangga Dua Selatan. (red).

Komentar

News Feed