oleh

Tak Lepas Giat Strong Point Wiralodra Polsek Anjatan Terus Ditingkatkan Guna Cipkon Diwilkumnya

SKI | INDRAMAYU – Cipta Kondisi (Cipkon) yang dianggapnya aman, nyaman dan kondusif, hal itu, perlu adanya kehadiran Anggota Polsek Anjatan ditengah-tengah Penduduk Warga binaanya dengan terus ditingkatkan gencar dilaksanakanya giat strong point Wiralodra guna antisipasi Kriminalitas dan gangguan kamtibmas yang lainya, sekitar pukul 09.00 WIB s/d selesai, Senin (26/7/2021).

Rasa aman dan nyaman yang dirasakan oleh Warga Masyarakat, jelasnya dibutuhkan adanya Anggota Polsek Anjatan yang berpatroli di Daerah rawan C3 (toang) dan di Daerah rawan kriminalitas, kenakalan Remaja, serta Patroli di Daerah Obvit, Perbankan, Pertokoan dan kepemukiman Penduduk juga yang lainya,” kata Warga.

Petugas Strong Point Wiralodra Polsek Anjatan Bripka Sugeng Sugiyanto dan Bripka Heri. R.G. Rute Strong Point Wiralodra dibeberapa Jl. Raya Kopyah – Lempuyang menyasar ke SPBU Desa Lempuyang, tujuanya Anggota Polsek Anjatan yang dikomandoi oleh Kapolsek Iptu Heriyanto, S.H., ‘Cipta Kondisi’,” ujar Kapolsek di lain Lokasi.

Alhasil patroli Anggota Polsek Anjata yang dicapai selama giat patroli tidak ditemukan adanya gangguan kamtibmas berupa kriminalitas maupun laka lantas dan atau gangguan kamtibmas lainnya. Pungkas. (Yana BS)

News Feed