oleh

Taman Wisata Seruni Mumbul Terbakar di Lotim

SKI l Lombok Timur-Taman wisata Seruni Mumbul,Kecamatan Pringgebaya,Kabupaten Lombok Timur terbakar,Jumat siang kemarin (31|3). Belum diketahui penyebabnya apakah sengaja dibakar atau terbakar,karena pihak kepolisian sudah memasangkan police line di lokasi tersebut.

Sementara dari data yang berhasil dihimpun menyebutkan diantara fasilitas yang terbakar berupa lesehan,berugak dan rumah kayu yang ada di lokasi tersebut. Karena terbuat dari kayu dan atapnya ilalang yang mudah terbakar.

Kemudian lokasi wisata Seruni Mumbul saat ini ditutup untuk umum pasca kejadian kebakaran tersebut.

Camat Pringgebaya, Habiruddin saat dikonfirmasi membenarkan pihaknya sudah terima laporan mengenai kebakaran yang menimpa taman wisata Seruni Mumbul tersebut, bahkan pihaknya sedang berada di lokasi bersama dengan Kadis PMD Lotim.

” Kita belum mengetahui apakah terbakar atau sengaja dibakar taman wisata Seruni Mumbul karena masih penyelidikan polisi,” tegasnya.

Ditempat terpisah Kapolsek Pringgebaya,AKP Totok Suharyanto saat dikonfirmasi mengaku pihaknya belum menerima laporan secara resmi mengenai kasus kebakaran taman wisata Seruni Mumbul tersebut.

Namun begitu pihaknya sudah melakukan koordinasi dengan pihak Kades dengan akan mengumpulkan para Kepala Dusun yang ada di desa tersebut.

” Kades akan mengumpulkan Kadus dan sudah melaporkan ke Dinas PMD Lotim,sedangkan pihaknya belum menerima laporan,” tegasnya.(Sul).