oleh

Tanggapan Dari Sekolah Pelita Hati Montessori

SKI| Jateng – Menanggapi Pernyataan yang dilayangkan Komnas Anak Jateng terkait Hak Jawab yang dibuat Sekolah Pelita Hati Montessori dimedia SKI, pada 11 oktober 2019.

Dan selanjutnya, Komnas Anak Jateng merespon Hak jawab dari Sekolah Pelita Hati Montessori dengan judul, Komnas Anak jateng: Kami Mempunyai Rekaman Percakapan DR Staff Sekolah.

Selanjutnya, Pihak Sekolah Pelita Hati Montessori Melayangkan Hak jawabnya via email redaksi media SKI yang diterima pada selasa (15/10/19).

Berikut isi Dari pernyataan Sekolah Pelita Hati Montessori yang ditanda tangani oleh ketua yayasan. 

Kepada
Yth. Redaki Swara Konsumen Indonesia
Jl. Kolonel Edy Yoso No. 99 Pakansari Cibinong- Bogor
Dengan hormat,
Tanggapan kami adalah sebagaiberikut :

1. Lembaga manapun yang ingin mengobservasi siswa kami, maka pihak sekolah akan menyampaikan maksud dan tujuannya kepada orang tua murid terlebih dahulu.

2. Sebaiknya selama observasi berlangsung anak didampingioleh orang tuanya.
Terimakasih ataS perhatian dan kerjasamanya.

Semarang 15 Oktober 2019
Ketua Yayasan Pendidikan Pelita Hati.

—————————–

Catatan Redaksi:
Artikel ini dimuat demi memenuhi Hak Jawab dari Sekolah Pelita Hati Montessori Semarang terkait pemberitaan berjudul : “Komnas Anak Jateng:  Ada Sesuatu Yang Disembunyikan Pihak Sekolah Pelita Hati Montessori Semarang”

Yang terbit di swarakonsumenindonesia.com pada hari Kamis (10/10/19). Dan Materi Hak Jawab ini diterima Redaksi melalui e-mail pada Jumat (11/10/19), Sekitar Pukul 14.50 WIB. Demikian disampaikan untuk dapat dimaklumi. (Adi/Red SKI). 

Komentar

News Feed