oleh

Target Emas Cabor Sepatu Roda, KONI Lakukan Verifikasi PORSEROSI Kabupaten Bogor

 

SKI|Bogor – Cabor Sepatu Roda hadiri verifikasi yang diadakan oleh KONI Kabupaten Bogor di Stadion Pakansari Cibinong, Rabu (03/02/’21).

Agenda verifikasi Cabor Sepatu Roda dibawah naungan Pengurus Cabang (Pengcab) Porserosi Kabupaten Bogor ini merupakan persiapan untuk menghadapi Porda Jawa Barat Tahun 2022 nanti yang akan diadakan di Kabupaten Bandung Barat.
“Dari 24 kelas yang akan dipertandingkan, minimal meraih 4 medali emas disumbangkan dari kelas Speed,” ucap Bahtiar Nuhvi selaku pelatih atlit Sepatu Roda Kabupaten Bogor.

Kelas Speed ini adalah yang paling bergengsi di Cabor Sepatu Roda, sementara dikelas yang lain seperti Agresif, Free Style dan Skate Board masih menunggu hasil rapat Pengurus Daerah (Pengda) Jawa Barat pada Maret nanti, diharapkan akan ada keputusan penambahan kelas dari 24 menjadi 36 kelas yang akan dipertandingkan.

Verifikasi kali ini dihadiri oleh para atlit beserta pengurus Porserosi Kabupaten Bogor dan Ibu Doris dari pihak KONI, disela-sela verifikasi hadir juga Sekretaris KONI Kab Bogor yang biasa dipanggil Akew untuk menyemangati para atlit dan pelatih cabang sepatu roda tersebut, “paling tidak kita bisa mempertahankan 4 medali emas seperti Porda yang lalu,” ucapnya. (UT)

Komentar

News Feed