oleh

Team Futsal Putri Kab.Bogor “NETIC” Terus Berpacu Dan Berprestasi Diajang Futsal Putri

SKI| Bogor – NETIC adalah salah satu nama Team Futsal Putri asal Kabupaten Bogor yang berkiprah ditingkat Nasional diberbagai kejuaraan Futsal Putri Profesional.

Dalam kesempatan pertemuannya dengan awak Media SKI disatu tempat sekitar GOR Pakansari Bogor, Teguh Hariyadi, S.Pd selaku Pelatih Team Futsal Putri NETIC Kabupaten Bogor yang didampingi salah satu pemain Nasional Futsal Putri Indonesia yang berasal dari Team NETIC Maya Muharina Fajriah, S.Pd. yang juga selaku Pelatih Kepala Team Futsal Putri NETIC Kabupaten Bogor, Manajer Team NETIC Harun, ST. beserta Official NETIC Rizana Miko Harmoko (17/9/2019).

Team Futsal Putri NETIC berdiri di Kabupaten Bogor sejak tahun 2008 dibawah naungan Yayasan Pembinaan Olahraga NETIC yang baru mengantongi Legal Formal tahun 2015.

Dalam kiprahnya Team NETIC terus berprestasi dan pada tahun 2018 tiga anggotanya mendapatkan panggilan untuk bergabung dengan TIMNAS Futsal Putri.

Agenda terdekat Team NETIC adalah mengikuti ajang kejuaraan WOMENS FUTSAL PRO 2019-2020 yaitu kejuaraan Futsal Kasta tertinggi di Indonesia yang langsung diselenggarakan oleh Federasi Futsal Indonesia (FFI) dan akan disiarkan secara langsung oleh TV Nasional yaitu MNC Group yang diikuti hanya 8 Team Futsal Putri terbaik di Indonesia. Keikutsertaan NETIC Ladies Futsal Club dalam ajang WOMEN FUTSAL PRO 2019-2020 adalah merupakan prestasi tersendiri dan mudahkanlah mendapatkan dukungan dari berbagai pihak baik sarana maupun prasarana serta pendanaan yang masih jadi kendala sampai saat ini.(UT)

Komentar

News Feed