Terapi Telapak Petir, Dari Berbagai Daerah Yang Datang Berobat Alternatif

SKI | Bekasi – Mengenal lebih dekat Pengobatan Alternatif Tapak Petir yang diketuai oleh Pade Tejo panggilan akrapnya, pengobatan terapi tapak petir yang berada di Jl. Raya Kodau Gg. Langgar No.99, RT.001/RW.003, Jatimekar, Kec. Jatiasih, Kota Bks, Jawa Barat 17422.

Diketahui, Terapi Telapak Petir Pengobatan alternatif yang mengunakan cara tradisional dalam mengobati. Ada beberapa metode yang digunakan seperti tempel telur, menggunakan tasbih, usap jari, sentil kertas, dan lainnya sesuai kondisi yang dibutuhkan.

Dari pantauan awak media, banyak pasien yang berasal dari berbagai daerah hingga luar jawa yang datang untuk melakukan pengobatan alternatif antara lain, ibu paruh baya yang berasal dari jakarta utara mengalami stroke sudah menahun, ikhtiar untuk jalani pengobatan di tempat tersebut dan selama sudah dua kali kunjungan dirinya sudah bisa langsung jalan ketika usai di pegang oleh Tejo, ungkap ibu erni kepada awak media, sabtu malam (19/03/22).

Disisi lain, Rizki yanh sudah kunjungan dua kali melakukan pengobatan alternatif di tapak petir itu sudah merasa pulih dan sembuh, awalnya saya asam lambung, trus juga terus merambai kemana-mana hingga pengelihatan saya terganggu. Penyakit tersebut saya alami selama delapan bulan terbaring di tempat tidur, ungkapnya.

Setelah saya berobat disini, alhamdullilah sekarang sudah pulih dan bisa berjalan dan pengelihatan sudah membaik, terimakasih untuk Pa Tejo, ucapnya.

Lebih lanjut Tejo memaparkan kepada awak media, pengobatan alternatif tapak petir ini saya awal merintis dari tahun 2012, sudah hampir 10 tahun berjalan. Alhamdulillah rata-rata pasien yang datang itu selama tahun 2012 sampai 2019 mencapai 200 sampai 300 orang, tetapi kalou yang terakhir ini selama pandemi, kita bisa sampai 500 orang dalam satu harinya, tandasnya.

Untuk pasien yang datang ke tempat ini banyak dari berbagai macam penyakit, kita gunakan metode saraf jadi pijit ya, saraf maupun tulang untuk melancarkan aliran darah. Contohnya seperti syaraf kejepit yang dimana ada pergeseran tulang syaraf belakang, sistemkita adalah kita luruskan seperti awal dan lambat laun syaraf tersebut akan kembali seperti awal, tandasnya.

Tejo juga memaparkan, bahwa dirinya bisa mengobati dan bergelut di alternatif berawal dari orang tuanya, dimana dirinya dari kecil sudah mulai diajarkan oleh ayahnya. “Jadi itu adalah warisan dari orang tua yang hingga kini saya terapkan”, tegasnya.

Untuk masyarakat yang ingin melakukan pengobatan di telapak petir bisa mendaftar via online melalui nomor whatsapp admin 0817-877-299, guna untuk mendapatkan nomor urut agar tidak terjadi penumpukan, ucap Tejo.

Diketahui, pengobatan terapi tapak petir yang berada di Jl. Raya Kodau Gg. Langgar No.99, RT.001/RW.003, Jatimekar, Kec. Jatiasih, Kota Bekasi, buka praktek pada setiap hari Jumat sampai Minggu dari pukul 09.00 – 21.00 Wib. (why/red).