oleh

Terobosan Dari HOOQ, 19 Konten Asia Dihadirkan

SKI| Jakarta – HOOQ Luncurkan 19 karya orisinalnya tahun ini, 19 karya orisinal tersebut terdiri dari 12 serial dan tujuh film. Adapun Peluncuran ini merupakan bagian dari upaya HOOQ untuk bisa menyajikan 100 HOOQ Originals pada kuartal kedua tahun mendatang.

Menurut Chief Content Officer HOOQ Jennifer Barry, Di Asia Tenggara kami melihat peningkatan sangat signifikan dalam konten lokal yang ditonton dari tahun ke tahun selama kurun waktu tiga tahun terakhir, tegasnya saat di The Fools, Kamis (3/9/10/19).

Lebih lanjut, Dimulai dari awal tahun hingga September 2019, ada sebanyak 51 persen dari total waktu menonton dihabiskan untuk menonton konten dari Asia Tenggara.

Untuk 19 konten terbaru dari HOOQ tersebut 13 di antaranya ditayangkan di Indonesia, dari 13 konten orisinal tersebut ada 10 serial dan tiga film, tandasnya. 

Film ini akan dirilis di Indonesia, Thailand, Singapura, dan juga Filipina untuk menonton film atau serial yang inovatif dari Asia yang belum ditemukan di platform lain, tutupnya.  (Red SKI).

Komentar

News Feed