oleh

Tiga Bulan Terakhir, Polres Lotim Ungkap 13 Kasus 3C

Foto : Kapolres Lotim, AKBP Ida Bagus Made Winarta, S,ik bersama Kasat Reskrim, AKP I Made Yogi Purusa Utama, SE,S.ik, Kasat Narkoba, IPTU Surya Irawan saat memberikan keterangan pers terhadap pengungkapan kasus

SKI, Lotim – Pihak Polres Lombok Timur dan jajaranya berhasil mengungkap sebanyak 13 kasus pencurian dengan pemberatan (Curat), Pencurian dengan Kekerasan (Curas) dan Curamor ( 3C) dengan jumlah pelaku yang berhasil ditangkap sebanyak 18 orang.

” Dalam tiga bulan terakhir ini kami berhasil mengungkap 13 kasus 3C dengan pelaku yang ditangkap 18 orang,” tegas Kapolres Lotim, AKBP Ida Bagus Made Winarta, S,ik yang didampingi Kasat Reskrim, AKP I Made Yogi Purusa Utama, SE,Si.k kepada wartawan di kantor Polres Lotim, Senin (31/12).

Made menjelaskan dari 18 pelaku yang ditangkap tersebut, dimana diantaranya ada yang menjadi residivis yang keluar masuk penjara.Selain itu dalam penangkapan yang dilakukan petugas ada yang ditembak petugas karena pelaku berusaha melawan dan melarikan diri saat akan ditangkap.

” Dalam penangkapan ada yang ditembak karena melawan dan berusaha melarikan diri,” ujarnya.

Selain itu, lanjut mantan Kapolres Bima ini menambahkan terungkapnya para pelaku 3C tersebut, tentunya tidak terlepas dari informasi yang diberikan masyarakat, untuk kemudian ditindaklanjuti petugas dengan melakukan pengembangan penyelidikan terhadap persoalan tersebut.

” Keberhasilan yang kami lakukan dalam mengungkap pelaku tidak terlepas atas bantuan masyarakat yang membantu tugas polisi,”tandasnya.

Penulis : Rizal

Editor    : Red SKI

Komentar

News Feed