Tiga LSM Lotim Akan Ajukan Kendaraan Operasional Ke Bupati‎

SKI l Lombok Timur-Tiga Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) di Lombok Timur seperti Forum Rakyat Bersatu (FRB) dan Serikat Buruh Migran Indonesia (SBMI),Pergerakan Kebangsaan (PGK) akan mengajukan permohonan kendaraan operasional ke Bupati Lotim.

Hal ini termotivasi dengan diberikannya Pondok Pesantren (Ponpes) As Sunnah Lombok Bagek Nyake satu unit mini bus oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lotim. Begitu juga tahun ini juga Bupati akan memberikan mobil patroli kepada barisan Hizbullah NW.

” Kami akan ajukan kendaraan operasional ke Bupati Lotim,” kata Ketua FRB Lotim, Eko Rahardi di Selong,Selasa kemarin (11|1).

Menurutnya, kita juga butuh untuk kendaraan operasional makanya kami akan mengajukan permohonan kepada Bupati Lotim,sehingga mudah-mudahan diberikan sebagaimana yang telah diberikan ke lembaga lainnya di Lotim.

Begitu juga pihaknya mengajak kepada semua LSM untuk beramai-ramai mengajukan permohonan kendaraan operasional ke Bupati Lotim.

” Disinilah kita lihat apakah Bupati berlaku adil, jangan hanya beberapa lembaga saja diberikan kendaraan operasional,” ujarnya.

Hal yang sama dikatakan Ketua SBMI Lotim, Usman menegaskan kami sangat membutuhkan adanya kendaraan operasional untuk menunjang kegiatan tugas dilapangan.

Makanya kami bersama sejumlah lembaga berencana akan mengajukan permohonan ke Bupati permintaan kendaraan operasional.

” Kami juga butuh kendaraan operasional makanya kami akan ajukan ke Bupati mudah-mudahan diberikan sebagaimana lembaga lainnya yang sudah diberikan,” tandas Usman.

Sementara Ketua PGK NTB,Hendrawan Saputra mengatakan sepakat dengan apa yang disampaikan FRB dan SBMI mengenai permohonan kendaraan operasional untuk kegiatan dilapangan.

” Mudah-mudahan Bupati Lotim merespon permintaan kami sebagaimana pemberian kendaraan diberikan yang lain,” pintanya.(Sam).

News Feed