oleh

Tiga Pengunjung Cafe Senggigi Termasuk Istri Seorang Kades Lombok Barat Diamankan Karena Positif Narkoba

SKI, Mataram – Sinergitas 3 institusi Polri, BNN dan POM TNI gelar operasi besar besaran dalam rangka menyambut tahun baru 2019, pada sabtu malam, (29/12).

Operasi ini secara serentak dilakukan di seluruh wilayah Indonesia atas perintah Kapolri Tito Karnavian, tidak terkecuali wilayah hukum Polda NTB.

Operasi gabungan Polda NTB, BNNP NTB dan POM TNI 3 Angkatan ini sisir 3 (tiga) cafe di daerah senggigi, di antaranya Cafe Star, Cafe Mekar dan Cafe New Surya.

Petugas gabungan berhasil mengaman 3 (tiga) orang yang positif menggunakan Narkorba, masing masing berinisial IF (22), EL (29) dan MA (35).IF di amankan di Cafe Star, sementara EL dan MA di amankan di Cafe New Surya.

“Ketiga orang yang didapati, hasilnya posistif (menggunakan narkoba) dan tiga orang tersebut dibawa ke BNN untuk direhab,” ungkap Pjs. Kabag Wasidik Dit Resnarkoba Polda NTB Kompol I ketut Sukarja.

Ketiga orang yang positif menggunakan narkoba. Salah satu dari yang di amankan oleh petugas adalah Istri dari salah satu Kepala Desa di Lombok Barat. Dia di amankan di Cafe New Surya saat bersama sang Kades.

Mobil oknum Kepala Desa Lombok Barat ini sempat di geledah oleh petugas namun tidak menemukan barang bukti. Di duga istri sang kades mengkonsumsi obat terlarang itu di luar pub.

“Sebanyak 122 orang yang yang terdiri dari pengunjung dan PS di tes urin oleh petugas BNN dan tiga orang pengunjung positif mengkonsumsi narkoba”, tambah Sukarja

Penulis : Amrin

Editor    : Red SKI

Komentar

News Feed