oleh

Tinjau Vaksinasi Merdeka Anak, Kapolres Indramayu Ikut Zoom Meeting Dengan Kapolri

SKI | INDRAMAYU – Kepolisian Resor Indramayu jajaran Polda Jabar menggelar kegiatan Vaksinasi Merdeka Anak dan mengikuti zoom meeting dengan Bapak Kapolri, bertempat di Gerai Vaksin Presisi Lapangan Futsal Polres Indramayu, Jawa Barat, Jumat (7/1/2022).

Kegiatan tersebut di hadiri Kapolres Indramayu AKBP M. Lukman Syarif, S.I.K., M.H., Dandim 0616 Indramayu Letkol Inf. Teguh Wibowo, S.Sos., Waka Polres Indramayu Kompol Galih Wardani, S.I.K., Kepala Dinas Pendidikan H. Caridin, S.Pd., M.Si., PJU Polres Indramayu serta Petugas Tenaga Kesehatan Gerai Vaksinasi Presisi Polres Indramayu.

Sebelum mengikuti kegiatan Zoom Meeting dengan Kapolri, Kapolres Indramayu AKBP M. Lukman Syarif, S.I.K., M.H., melakukan peninjauan kegiatan Vaksin Merdeka Anak.

Dalam kesempatan itu Kapolres Indramayu memberikan motivasi dan semangat kepada calon penerima vaksin agar tidak perlu takut saat disuntik vaksin.

Selain itu, Kapolres Indramayu juga memberikan bingkisan berupa 1 (satu) set alat tulis untuk anak-anak yang mengikuti Vaksinasi Merdeka di Polres Indramayu.

Kasi Humas Polres Indramayu Iptu Didi Wahyudi menyampaikan, Zoom meeting bersama Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si.,tersebut dalam rangka mamantau jalannya vaksinasi merdeka anak yang diselenggarakan seluruh Polres/Ta masing-masing Polda.

Pada kesempatan itu Bapak Kapolri melalui Zoom meeting secara virtual menyapa dan berinteraksi dengan beberapa Polda terkait cakupan pencapaian Vaksinasi sesuai target.

“Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo menyampaikan kepada seluruh Polres/Ta masing-masing Polda agar tetap semangat dalam menjalankan tugas kemanusiaan, karena ini adalah tugas yang sangat mulia,” terang Iptu Didi Wahyudi.

Kapolri juga meminta kepada seluruh Polres/Ta masing-masing Polda agar mempertahankan serta lebih meningkatkan akselerasi pencapaian Vaksinasi dan tetap jaga Prokes.

Diakhir arahannya, Kapolri meminta agar mewaspadi Virus Varian baru yang sudah masuk di negara Indonesia. “Ini jadi tantangan kita, selalu bersinergi TNI-Polri serta berkoordinasi dengan Instansi terkait.” Tutup Iptu Didi Wahyudi. (Yana BS)