TNI, Polri dan Nakes di Lotim Kepung 39 Titik Gerai Vaksin Covid-19

SKI l Lombok Timur- Jajaran TNI dan Polri bersama tenaga kesehatan (Nakes) di Lombok Timur mengepung 39 titik gerai vaksin covid-19 yang tersedia,guna memberikan pelayanan vaksin bagi masyarakat di Lotim.

Hal ini ditegaskan Kapolres Lotim, AKBP Herman Suriyono, Sik, MH kepada wartawan di ruang kerjanya, Selasa (14|9). ” 39 titik gerai vaksin dikepung petugas TNI,Polri dan Nakes untuk melayani masyarakat yang melakukan vaksin,” tegasnya.

Menurutnya saat ini masyarakat yang sudah tervaksin mencapai 152.000 orang atau 16 persen dari target sejumlah 952.000 orang.

Maka untuk mengejar target terus berpacu dengan waktu memberikan pelayanan vaksin kepada masyarakat yang belum. Dengan melalui gerai-gerai yang tersedia.

” Kita membuka sampai malam gerai vaksin,” kata Herman seraya menghimbau kepada masyarakat yang belum di vaksin untuk datang ke gerai vaksin yang ada.

Mantan Kapolres Sumbawa Barat ini menjelaskan kalau stock vaksin cukup tentunya diperkirakan dua bulan setengah bisa tercapai target tersebut.

Namun pada saat ini stock vaksin menipis, sehingga mudah-mudahan cepat datang stock vaksin, sehingga masyarakat bisa terlayani terus untuk melakukan vaksin.

” Yang jelas sebelum pelaksanaan motoGP ini target vaksin sudah tuntas,” tandas Kapolres Lotim dengan nada optimis.

Lebih lanjut Kapolres murah senyum ini menambahkan pihaknya terus melakukan kegiatan vaksin tidak saja kepada masyarakat,akan tapi juga masuk ke Pondok Pesentren, Perguruan Tinggi di Lotim.

” Alhamdulillah semuanya antusias mendukung kegiatan vaksin yang dilakukan,” tandasnya.(Sam).

News Feed