Toko Milik PNS Di Lotim Digasak Maling‎

SKIl LOTIM – Apes nasib Cahyadi (52) warga Desa Ketangga Jeraeng, Kecamatan Keruak, Kabupaten Lombok Timur, karena toko miliknya habis digasak maling, Rabu dinihari (27|1) sekitar pukul 00.30 wita.

Akibatnya uang jutaan rupiah dan rokoh sembilan bungkus diambil maling tersebut,sedangkan kasusnya sudah dilaporkan korban ke kantor polisi.

Informasi yang berhasil dihimpun bahwa kasus pencurian itu diketahui saat dua orang warga sedang melakukan ronda malam,sedangkan korban sedang tidur lelap dirumahnya.

Dengan melihat ada anak umur sekitar 11 tahun lewat depan musolla dengan tidak jauh dari TKP dan membawa bungkusan dengan menggunakan kain sarung.

Kemudian tanpa ada rasa curiga, kedua warga itu membiarkan anak tersebut lewat akan tapi korban lalu bangun dengan melihat tokonya sudah terbuka dan langsung mengecek kedalam tokonya.

Dengan menemukan uang miliknya jutaan rupiah tidak ada di tempat dan sembilan rokok maupun minyak habis dibawa kabur pelaku. Kemudian atas kejadian korban melapor ke Polsek Keruak.

Kapolsek Keruak melalui Kasubag Humas Polres Lotim,Iptu L Jaharudin saat dikonfirmasi membenarkan pihaknya telah menerima laporan kasus pencurian yang menimpa oknum PNS di wilayah Keruak.

” Kasus sudah ditangani begitu laporan diterima,” tandasnya.(Sam).

Komentar

News Feed