Tujuh Pejabat Polres Lotim Dimutasi,Polwan Cantik Jabat Kasat Lantas

SKI l Lombok Timur-Pergantian Tujuh pejabat utama (PJU) Polres Lombok Timur, di serah terimakan, Senin (14/6) berlangsung di halaman Mako Polres Lotim, dipimpin Kapolres Lombok Timur AKBP Tunggul Sinatrio SIK, MH.

Ketujuh PJU yang di serah terimakan tersebut, yaitu Waka Polres Kompol Kiki Firmansyah Efendi, SIK, MH, yang di mutasi ke Diskrimsus Polda NTB, digantikan Kompol Agung Asmara, SIK, M.IK, PS Kabag Logistik AKP Misngadi, SH, Kasat Reskrim AKP Daniel Partogi Simangunsong, S. I.K di gantikan IPTU Muhammad Fajri, S. Tr.K, Kasat Lantas AKP Putu Gede Caka Pratyaksa Ratsuko, SIK diganti IPTU Rita Yuliana,SIK, MM, Kapolsek Labuan Haji IPTU Abdusy Syukur, dan Kapolsek Suralaga IPTU Nikolas Osman jabatannya digantikan IPDA Bambang Supriyanto, dan Kapolsek Kota Selong IPTU I Dewa Gede Wija Astawa , SH di gantikan oleh IPDA Supianto April Hidayat.

Kapolres Lombok Timur AKBP Tumggul Sinatrio, dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih, kepada para PJU yang terkena mutasi, selama mendampingi di Polres Lotim.

” Selamat kepada rekan-rekan pejabat lama, yang sebelumnya memegang jabatan strategis di Polres, dan mendapatkan promosi jabatan di Polda NTB,” ucapnya,

Seperti ucapan terima kasih kepada Kompol Kiki, yang mendapatkan promosi menjadi PS. Kasubdit Tipikor Polda NTB, semoga di tempat yang baru bisa menjalankan tugas dengan baik demi kemaslahatan umat,

Begitu juga kepada AKP Daniel yang mendapat promosi jabatan di Polda NTB, sejak bertugas di Lombok Timur, telah meraih prestasi, dalam pengungkapan 60 unit Ranmor dalam kasus curanmor, juga terhadap AKP Putu Caka yang di promosi sebagai PS. kasi Regident,

“Alhamdulillah, berkat doa para tuan guru dan masyarakat Lotim, para pejabat yang dimutasi ini, mendapatkan promosi jabatan yang lebih baik lagi,” katanya.

Terlebih, Tunggul berpesan kepada pejabat baru, untuk selalu memegang amanah
jabatan ini, dengan baik dan bersungguh- sungguh karena amanah ini di berikan oleh Allah SWT,

” Ingatlah hidup ini hanya sementara, gunakanlah hidup ini sebaik mungkin,” pesannya,seraya menghimbau seluruh personil Polres Lombok Timur, untuk terus besinergi dengan umarok dan ulama dalam menggelorakan kebaikan demi kemaslahatan umat.

Khusus Kasat Lantas IPTU Rita Yuliana, Tunggul mengingatkan, sebagai putri daerah Lotim, tunjukkan etos kerja yang baik serta laksanakan amanan jabatan ini, dengan ikhlas dan bersungguh sungguh,untuk kemaslahatan umat.

Sebagai tradisi Polres Lombok Timur, usai kegiatan sertijab, diakhiri pembacaan Sholawat Tibbil Qulub diikuti seluruh peserta apel.(Sam).

News Feed