oleh

Turnamen Futsal Danrem Cup Meriahkan HUT Korem 162/WB ke 58 Tahunn 2019

SKI, Sumbawa – Dalam rangka memeriahkan HUT Korem 162/WB ke 58 tahun 2019, Kodim 1607/Sumbawa menggelar turnamen Futsal Danrem Cup di Gor Mampis Rungan jalan Cendrawasih Kabupaten Sumbawa Besar, Rabu (27/2).

Turnamen yang dibuka Kasdim 1607/Sumbawa Mayor Arh Huwairi, ST., dalam sambutannya mengucapkan terimakasih atas peran serta dan dukungan semua pihak yang telah memberikan sumbangsih dan bantuannya sehingga turnamen ini bisa dilaksanakan.

“Olahraga merupakan ajang untuk mengasah bakat dan kemampuan adik-adik sekalian sekaligus membina kebugaran, karena ada adegium yang mengatakan jiwa yang sehat ada dalam tubuh yang sehat,” ujar Huwairi.

Selain itu, lanjut pria kelahiran Bima tersebut, turnamen futsal Danrem Cup ini dapat dijadikan sebagai momentum untuk mencari bibit-bibit pemain futsal dengan harapan bisa menjadi duta olahraga futsal yang membawa nama daerah ditingkat olahraga yang lebih bergengsi.
“Laksanakan pertandingan ini dengan sportif dan semangat, bawa nama baik sekolah sebagai juara dalam Turnamen Futsal Danrem Cup pertama tahun 2019 ini,” pungkasnya.

Turnamen yang diikuti 27 tim ini dihadiri Kapolres Sumbawa AKBP Tunggul Sinatrio, S.IK., MH., Bupati Sumbawa diwakili Asisten Drs. Sudirman Malik, Ketua Koni yang diwakili oleh Amirudin, S.Pd., para Perwira dan anggota Kodim 1607/SBW, para peserta turnamen Futsal dan peserta dramben tingkat SMP se Pulau Sumbawa.

Penulis : Amrin

Editor   : Red SKI

Komentar

News Feed