oleh

Universitas Mercu Buana Dan SMK N 49 Jakarta Sukses Menggelar Talk Show Penanganan Cyber Bullying

SKI –  Jakarta – Kuliah Peduli Negeri yang diselenggarakan oleh Universitas Mercu Buana dan SMKN 49 Cilincing Jakarta Utara, Sukses dilaksanakan dengan baik dan lancar. Acara ini berlangsung meriah dan menarik karena diikuti oleh peserta siswa kelas X dan IX SMKN 48 Jakarta, didukung oleh segenap team mahasiswa Mercu Buana serta pihak guru dari SMKN 49, terlihat antusias dari para siswa yang turut serta dalam acara tersebut, (28/11/18).


Selain itu acara ini di isi oleh seorang Nara Sumber yang kompeten dalam bidang Pendidikan dan juga seorang Dokter brainitiator @sainotakanak.id beliau aktif dalam memberikan penyuluhan dan mengkampanyekan mengenai bahaya perilaku Cyberbullying pada kalangan anak-anak dan remaja usia sekolah, narasumber tersebut yaitu Irnova Cenopy (@sinicenopy).

Selain narasumber Irnova Cenopy, acara ini diisi oleh Youtuber, Content Creator yaitu Riza Pahlevi @rizapahlevi yang terkenal dengan film pendeknya di YouTube dengan tema bergenre horor berjudul ” Makmum “. Acara ini di dukung juga oleh Sponsor ” Wardah ” yang berkomitmen dalam mendukung program anti Cyber bullying yang diselenggarakan. Media Partner yang hadir pada acara hari ini adalah swarakonsumenindonesia.com dan rilisnews.com sebagai media massa yang faktual, terpercaya, memberitakan acara ini. Universitas Mercu Buana terus mengkampanyekan Anti Cyberbullying dilingkungan sekolah dalam kegiatan Kuliah Peduli Negeri ini, semoga kegiatan kami bermanfaat dunia akademis dan bagi dunia pendidikan.

Penulis : Widodo
Editor    : Red SKI

Komentar

News Feed