oleh

Untuk Tidak Terjadi Potensi Kerumunan Massa, Anggota Polsek Kroya Beri Himbauan Tegas Kepada Warga dan Penutupan Usaha

SKI | INDRAMAYU – Sekira pukul 19.30 WIB, kendati dengan adanya Warga Masyarakat yang disinyalir masih suka berkerumun dengan mengakhibatkan kerumunan massa atau keramaian Warga juga Pemilik Usaha yang masih buka Toko Usahanya, Jumat (16/7/2021).

Siap sigap Petugas Polsek Kroya yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Iptu H. Rasita, S.H., bersama Anggotanya Bripka Iman. S, Bripka Yusuf dan Btiptu Yeguh. C.

Bentuk kegiatan dalam rangka PPKM Darurat, hanya berupa himbuan dan Edukasi untuk tidak terjadi potensi kerumunan massa atau keramaian Warga dan penutupan terhadap Pemilik Usaha dalam rangka pencegahan penyebaran Virus Corona (Covid-19) di Wilayah Kec.Kroya – Indramayu.

Alhasil, menurut Kapolsek Kroya Iptu H. Rasita, S.H., bahwasanya, Kami selalu siap siaga dalam penanganan Virus Covid-19, agar tidak terjadi penyebaran dan mengurangi angka Warga yang terpapar Covid-19, Kami selalu terus mengawasi dan selalu memberikan edukasi serta sosialisasi kepda Warga Kec. Kroya khususnya, Warga Kab. Indramayu umumnya,” tutur Kapolsek. (Yana BS)

News Feed