oleh

Viral, Video Dua Pemuda Diduga Permainkan Gerakan Shalat, Netizen Geram

SKI| Lombok Tengah- Tengah viral di media sosial dua pemuda yang terlihat joget dan merokok sambil peragakan gerakan shalat.

Video yang berdurasi 30 detik tersebut saat ini tengah menjadi perbincangan di kalangan netizen dan sudah dibagikan sebanyak 7.929 kali oleh pengguna Facebook ke berbagai Grup.

Salah satu akun Facebook atas nama @Putra Maradona Sanjaya membagikan video tersebut ke Grup Facebook Sahabat Lensa Mandalika dan juga dibagikan oleh akun Facebook Intelektual Marxis di grup Kumpulan Batur Lombok.

Para netizen pun dibuat geram oleh kedua pelaku yang diduga mempermainkan gerakan shalat tersebut. Netizen dengan nama akun @Rifana Rifana Rifana pun sontak komentar “Jeri calon napi ini ruene mele viral, keciduk nangis, mele minta maaf (ini kayaknya akan menjadi calon narapidana mau viral, terciduk nangis, mau minta maaf, red),” Katanya.

Selain itu @muh fakhlhuddin juga ikut mengomentari video tersebut dengan mengatakan “ada penampakan setan dan iblis kayaknya,”.

Namun kedua pemuda dalam video tersebut masih belum diketahui lokasinya.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Loteng IPTU Redho Rizki Pratama saat dikonfirmasi via whatsapp mengatakan bahwa saat ini pihaknya sudah menindaklanjuti video tersebut.

“Sudah kita tindak lanjuti, sedang mencari info terkait Pemuda yang ada dalam video,” Ucapnya. (riki)

News Feed