Viral, Video Kepala Puskesmas Belanting Takut Jarum Suntik Vaksin ‎ ‎

SKI |LOTIM- Beredar vidio Kepala Puskesmas Belanting, Kecamatan Sambelia,Mansur yang saat akan dilakukan suntik vaksin covid-19 tidak berani di Puskesmas Belanting,Rabu (3|2).Bahkan  sempat berteriak dan malah berusaha untuk menghindar dengan meronta saat akan di suntik vaksin. ‎

Sementara dalam durasi vidio yang panjang 1,29 menit terlihat Kepala Puskesmas Belanting sedang duduk di kursi, lalu ada anggota TNI AD yang memegang pundaknya saat akan di suntik vaksin petugas.‎

Tapi Kepala Puskesmas Belanting malah meronta sambil mengatakan tidak berani dan mengatakan keringat dingin. Kemudian petugas yang lainnya berusaha memegang kedua lutut  Kepala Puskesmas Labuhan Haji agar tidak bergerak. Namun dilarang Kepala Puskesmas Belanting.

” Jangan dipegang,” ujarnya.

Namun setelah itu akhirnya Kepala Puskesmas Belanting,Mansur berhasil disuntik vaksin Covid-19 oleh petugas,sedangkan saat Kepala Puskesmas Belanting melakukan vaksin disaksikan para petugas nakes di Puskesmas Belanting sambil memberikan semangat dan suppot, bahkan ada yang ketawa melihat sang kepala Puskesmas takut di suntik vaksin.

Kepala Puskesmas Belanting,Mansur saat dikonfirmasi mengatakan dirinya bukan takut karena di vaksin tapi pobia sama jarum suntik tapi sukses juga proses vaksinasi.

“Bukan takut disuntik tapi pobia,” katanya singkat.‎ (red)

Komentar

News Feed