Wabup Lotim Hadiri Pelantikan Perhatani NW

SKIl Lombok Timur- Wakil Bupati Lombok Timur, H. Rumaksi SJ, menghadiri acara Pelantikan Pengurus Cabang Perhimpunan Tani (Perhatani) NW se-Kabupaten Lombok Timur yang dilaksanakan di Majelis Hamzanwadi 2 Anjani,Senin, (15/3).

Hadir pula dalam kesempatan tersebut, Kepala Dinas Pertanian Lombok Timur, Ketua Umum PBNW KH. Lalu Gede Muhammad Zainuddin Atsani beserta pengurus dan anggota, serta pengurus cabang Perhatani NW se-Kabupaten Lombok Timur .

Wakil Bupati dalam sambutannya memberikan apresiasi keberadaan Perhatani sebagai organisasi yang bergerak dalam bidang pertanian untuk memajukan pertanian, demi kesejahteraan masyarakat di Kabupaten Lotim.

Begitu juga Gerakan ini akan memberi manfaat yang sangat besar ke depan. Hal itu mengingat sektor pertanian merupakan salah satu sektor andalan Kabupaten Lombok Timur.

” Saya meyakini Gerakan yang dibentuk PBNW ini akan mampu berkontribusi dalam kemajuan perekonomian abupaten Lombok Timur dan tentunya dirasakan manfaatnya oleh masyarakat,” Tegasnya.

Rumaksi juga memandang Perhatani beserta program-programnya sejalan dengan misi pemerintah Kabupaten Lotim dalam memajukan sektor pertanian.

” Kami berharap Perhatani akan terus melahirkan inovasi bagi perkembangan sektor pertanian di Kabupaten Lotim,” Ujarnya.(Sam).

Komentar

News Feed