Wabup Lotim Sebut Dandim Donny Milenial, Datang Dandim Amin Merakyat‎

SKI l Lombok Timur-Wakil Bupati Lombok Timur, H.Rumaksi SJ menyebut Dandim 1615 Lotim yang lama, Letkol Inf.Agus Prihanto Donny merupakan sosok Dandim Milenial. Dengan terlihat dari segi namanya yang cukup milenial kini telah pindah bertugas ke Kapossus.

Kemudian datang penggantinya Dandim 1615 Lotim, Letkol.Inf.Amin M Said yang merupakan sosok Dandim Merakyat, karena kalau dilihat dari segi nama.

Hal tersebut diungkapkan Wakil Bupati Lotim, H.Rumaksi SJ dalam acara pisah sambut pejabat lama dan baru Dandim 1615 Lotim di pendopo Bupati Lotim,Rabu (8|9).

” Dandim Agus Donny sangat milenial,kini telah pindah dengan digantikan Dandim merakyat namanya Amin,” tegasnya.

Ia menjelaskan pada saat datang Dandim Donny ini situasi saat itu sangat galau dengan terjadinya covid-19,sehingga tentunya menjadi perhatian untuk mengatasi masalah tersebut.

Dengan saling bahu membahu diantara forkopimda yang ada,bahkan dengan menjadikan pendopo Bupati sebagai posko pusat satgas Covid-19.

” Dengan kerjasama yang baik tentunya saat ini kita bisa menangani Covid ini,” tegasnya.

Kemudian Dandim 1615 Lotim yang lama, Letkol.Inf.Agus Prihanto Donny mengatakan dirinya berterima kasih atas kerjasama yang baik semua masyarakat Lotim, karena selama lebih dari dua tahun dirinya bertugas sudah menjadikan Lotim seperti kampung halamannya sendiri.

” Terima kasih atas kerjasama yang baik semua lapisan di Lotim sehingga saya bisa menjalankan tugas dan ijinkan kami pamit bertugas di Jakarta,”pintanya.

Sementara Dandim 1615 Lotim yang baru Letkol.Inf.Amin M Said mengatakan melalui kesempatan ini kami memperkenalkan diri sebagai Dandim yang baru mudah-mudahan masyarakat Lotim menerima saya bersama keluarga menjadi bagian dari masyarakat Lotim.

” Ijin memperkenalkan diri sebagai Dandim baru menggantikan pak Donny,” tandasnya.‎(Sam).

News Feed