Waduh Banyak Randis Di Kantor Bupati Lotim Platnya Mati ‎

SKI l Lombok Timur-Puluhan Kendaraan Dinas (Randis) yang terparkir di halaman belakang kantor Bupati Lotim ditemukan mati plat nomor kendaraannya.Dengan belum diperpanjang,bahkan tidak itu saja ada ditemukan randis platnya mati tahun 2013 lalu.

Sementara hasil pantauan dilapangan randis yang platnya mati tersebut tidak saja kendaraan roda dua, akan tapi terdapat roda empat juga. Dengan terlihat jelas plat nomor kendaraannya mati.

Kepala Bagian Umum Setdakab Lotim,M.Takdir saat dikonfirmasi membenarkan ada randis yang platnya mati,sehingga masih dalam proses perpanjangan. Begitu juga adanya peraturan bupati Lotim mengenai masalah penggunaan plat nomor bagi eselon II,III dan IV.

Dimana eselon II nomor platnya dua digit, eselon III tiga digit dan eselon IV empat digit nomor plat randisnya. ” Dan ini tentunya masih diurus dan membutuhkan waktu maka ini menjadi alasan kenapa belum diganti nomor platnya,” ujarnya.

Takdir menegaskan randis di lingkup Sekretariat Daerah menjadi tugasnya untuk mengurus randis yang mati pajak dan platnya,sedangkan diluar itu menjadi tugas dari masing-masing OPD.

” Kami mengurus randis yang di Sekretariat Daerah saja,sedangkan di luar itu menjadi tanggungjawab OPD masing-masing,” tandasnya.(Sam).

News Feed