Waduh,Para Wakil Ketua Baznas Lotim Tak Dilibatkan Ambil Keputusan Bantu ASN Ghorimin ‎

SKI l Lombok Timur-Para Wakil Ketua Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Lombok Timur mengaku tidak pernah dilibatkan dalam mengambil kebijakan dan keputusan mengenai Baznas Lotim membantu ASN golongan ghorimin.

” Kami tidak pernah dilibatkan dalam pengambilan keputusan itu,” terang para wakil Ketua Baznas Lotim seperti H.Nazri, Hamzadi dan L.Muhir saat dikonfirmasi, Rabu (28|7).

Para wakil Ketua Baznas Lotim itu juga mengatakan seharusnya dalam mengambil setiap kebijakan dan keputusan pimpinan Baznas itu harus kolektif koligial sesuai aturan main yang ada.

Akan tapi dalam kenyataannya justru tidak seperti itu, apalagi ini masalah kebijakan yang menyangkut mengenai masalah bantuan zakat untuk ASN golongan ghorimin sehingga kami perlu dilibatkan secara aturan yang ada.

” Harusnya keputusan itu dilakukan secara kolektif kolegial dan itu sistim kerja Baznas,” tukasnya.

Sementara saat ditanya,apakah kebijakan mengenai Baznas membantu ASN golongan ghorimin itu merupakan keputusan yang dilakukan Ketua dan Sekretaris, para wakil Ketua Baznas Lotim menjawab ya begitulah yang terjadi saat ini.

Ditempat terpisah Ketua Baznas Lotim,Ismul Basar saat dikonfirmasi melalui chat watshapp pribadinya dengan singkat menjawab sudah melakukan rapim dua kali.

“Sudah rapim dua kali,” jawabnya singkat.(Sam).

News Feed