Waduh,SK Belum Ada,Kadispar Lotim Ngaku Jalan Pantai Suryawangi Masuk Dalam Kawasan‎

SKIlLombok Timur-Kepala Dinas Pariwisata Lombok Timur,H.Mugni mengaku kalau jalan masuk menuju pantai Suryawangi itu masuk jalan dalam kawasan. Meskipun saat ini belum ada SK-nya,karena masih dalam diproses dengan mengacu pada aturan Kementerian Pariwisata. ‎

” Yang jelas jalan kawasan pantai Suryawangi masuk dalam kawasan dan SK-nya masih berproses,” tegas Mugni saat dikonfirmasi, Senin (17|5).

Begitu juga lanjutnya, pemasangan portal di jalan masuk Pantai Suryawangi karena menurut aturan dari Kementerian Pariwisata (Kemenpar) masuk dalam kawasan hanya dipakai oleh orang yang tujuannya berwisata.

Namun begitu pihaknya masih uji coba,kalau ada orang yang lewat tidak untuk berwisata kita bukakan seperti mereka ke kebun dan Mancing dll,” terangnya.‎

” Karena masuk jalan dalam kawasan makanya kita pasangkan portal,” ujarnya.‎

Sementara itu terhadap adanya yang protes lewat media sosial terhadap kebijakan tersebut, Mugni menandakan kalau ‎ yang viral dibiarkan saja biar makin terkenal Pantai Suryawangi, sehingga tinggal kita luruskan,baguskan dan terus edukasi masyarakat.

” Yang jelas kami terus melakukan edukasi kepada masyarakat,” tandasnya.‎(Sam).

Komentar

News Feed