Warga Semoyang Loteng Ditemukan Mati Bersimbah Darah di Lotim

SKI l Lombok Timur-Salah seorang warga Semoyang,Kecamatan Praya Timur,Kabupaten Lombok Tengah,Jumaah alias Amaq Antok (40) ditemukan mati bersimbah darah ditengah sawah miliknya yang berlokasi di wilayah Desa Batu Nampar,Kecamatan Jerowaru,Lotim,Jumat malam (8|7) sekitar pukul 18.20 wita.

Belum diketahui penyebab kematiannya,akan tapi kasusnya sudah ditangani pihak kepolisian guna proses hukum dan pengembangan penyelidikan lebih lanjut.

Berdasarkan data yang berhasil dihimpun menyebutkan bahwa korban meninggalkan rumahnya pada siang harinya sehabis sholat jumat dengan pamit untuk pergi ke sawah miliknya untuk membersihkan tanaman tembakau dengan menggunakan sepeda motor.

Namun sampai menjelang magrib korbanpun tidak kunjung pulang,sehingga menyebabkan anak korban langsung mencarinya ke sawah miliknya. Setelah sampai disawah betapa kagetnya anak korban dengan melihat korban sudah tergelat bersimbah darah dengan luka sobek dilehernya yang nyaris putus dan luka sobek dipinggang sebelah kiri.

Kemudian setelah itu anak korban langsung pulang memberitahukan keluarganya atas apa yang menimpa korban,sehingga akhirnya keluarga korban bersama masyarakat datang ke lokasi penemuaan tersebut.

Selain itu melaporkan kejadian itu ke kantor polisi,dengan langsung menindaklanjuti menuju TKP untuk melakukan olah TKP ‎

Kapolsek Jerowaru melalui Kasi Humas Polres Lotim,Iptu Nicolas Oesman saat dikonfirmasi membenarkan pihaknya telah menerima laporan kasus penemuan mayat di wilayah kecamatan Jerowaru.

” Kita sudah terima laporan tersebut dengan kasusnya masih lidik,” tandasnya.(Sam).