oleh

Waspada Begal “Payudara” Disekitar Bintaro

Foto: Dok istimewa

SKI, Tangsel – Hingga kini Polisi masih menelisik kasus pelecehan seksual terhadap seorang perempuan yang terjadi di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Kamis (8/8/19). Saat ini, rekaman kamera CCTV yang berada di sekitar lokasi sedang dicari polisi.

Untuk saat ini anggota masih di lapangan sedang mencari saksi dan kamera CCTV di sekitar tempat kejadian perkara, tegas Kasat Reskrim Polres Tangerang Selatan, AKP Muharam Wibisono saat dikonfirmasi, Sabtu (10/8/19).

Muraharam mengatakan, pihaknya tengah bekerja mengumpulkan bukti maupun informasi mengenai aksi tak senonoh tersebut. Ia berharap agar pelaku ‘begal payudara‘ itu dapat segera ditangkap.

Tim masih di lapangan mencari info yang bisa membuat terang benerang kasus ini dan menangkap pelaku, tuturnya.

Sebelumnya, aksi ‘begal payudara‘ diunggah oleh akun Instagram @kabarbintaro. Dalam unggahan tersebut, kejadian tak senonoh itu terjadi di seputaran restoran cepat saji McDonalds Bintaro Sektor sembilan, Tanggerang Selatan. Korban tersebut berinsial A (18).

Saat itu, korban sedang berputar balik di lokasi menggunakan sepeda motor. Namun, sejumlah anak muda langsung menghampiri dan meremas buah dadanya.(Red SKI).

Komentar

News Feed