oleh

Wow..! Segera Dibuka Rumah Makan Mangga Terbesar Di Indramayu, Ini Lokasinya

SKI | INDRAMAYU – Orang Indramayu patut berbangga, sebab Rumah Makan (RM) Mangga terbesar di Indramayu bakal segera dibuka.

Pembukaan RM. Mangga sekira bulan depan, akan menyajikan berbagai menu, ini seiring dengan renovasi sebuah tempat pemancingan dan jajanan UMKM khas Indramayu.

RM. Mangga sendiri yang bertempat di Jl. Pantura Desa Ujungaris Kecamatan Widasari Kabupaten Indramayu – Jawa barat.

Kemudian, tempat pemancingan Keluarga ini nantinya akan dikemas dengan fasilitas yang mendukung. Hal ini diketahui dari penandatanganan yang asri sehingga membuat betah para Pengunjung. Kendatipun belum dibuka RM. Mangga sudah dikunjungi Masyarakat sekedar untuk berfoto-foto/selfi.

Rencana opening secara resmi akan dibuka Bupati Indramayu Hj. Nina Agustina Da’i Bachtiar pada bulan depan mendatang. Sedangkan CEO RM. Mangga H. Ahmad Rustandi mengatakan konsep demikian memungkinkan investor untuk memiliki properti.

Sehingga para investor properti juga UMKM memiliki kesempatan menikmati bagi hasil dari pengelolaan tersebut” katanya, Minggu (30/1/2022).

Selain itu para UMKM bisa memasarkan jajanan khas Indramayu dan lainnya. Adapun Rm. Mangga yang menyajikan masakan khas ini bakal memiliki kapasitas meja dan kursi yang memadai.

Ia menyebutkan, di restoran ini, Masyarakat Kota Indramayu termasuk, Pengendara yang lewat,  Pekerja Industri juga Buruh dapat menikmati makanan khas ala Indramayu juga khas Sunda dan alunan musik tradisional.

RM. Mangga merupakan sebuah tempat makan dengan konsep Kolam Pemancingan Keluarga.  pihaknya akan terus berinovasi dan nantinya dalam kuliner khususnya kuliner olahan Ikan, seperti Ikan Bakar dan Goreng, tak hanya itu masih banyak menu lainya yang tak kalah lezat, tunggu saja Karyawan Kami akan melayani dengan sepenuh hati.

Disamping itu juga pihaknya menyediakan wahana Anak-anak, terapi ikan, kolam pemancingan, live musik, ruang meeting dan oleh-oleh Indrmayu.

Rencananya RM. Mangga ini menawarkan paket makan super komplet. Bisa makan enak sekaligus rekreasi memancing ikan. Berkonsep outdoor yang cocok disambangi bersama Keluarga, bukan hanya bisa makan, di sini juga bisa sekaligus rekreasi.

Ketika terpantau oleh Awak Media saat berada di area outdoor ada juga kolam ikan dengan ukuran lumayan besar serta membenarkan adanya wahana tempat bermain Anak-anak.

RM ini tentu juga mengandalkan rasa sajian makanannya. Menu ala Sunda dan Nusantara menjadi andalan di sini. Tak heran kalau RM ini walaupun belum dibuka tak pernah sepi Pengunjung. Pungkas. (YBS/Anton K)