oleh

Yayasan Al – Birru Indonesia Jaya Memperingati Hari Besar Islam Dan Santunan Yatim

SKI – Bekasi –  untuk memeriahkan hari kelahiran atau Maulid nabi Muhammad SAW 1440 H Yayasan Al-Birru Indonesia Jaya menggelar acara sambung rasa mauludan dan Santunan anak yatim yang bertempat di kantor sekretariat :jln Patriot raya No ,28 C RT 02/03 Kel, Jakasampurna Bekasi barat kota Bekasi 17145, Minggu (25/10/18).

Acara yang diikuti sekitar 100 orang anak yatim dari Yayasan Al-Birru Indonesia Jaya , beserta Hadroh yang sudah dibina diyayasan Al- Birru
Serta MC yg dibawakan oleh Trisnoto dan Dwi Sumiati, Yang diselingi acara hiburan sulap danHadir pula Babinsa Jakasampurna Beserta ,Bimaspol Jakasampurna serta para donatur dari Berbagai wilayah serta para tokoh masyarakat yang ada disekitar wilayah Jakasampurna.

Ketua yayasan Bapak Witono mengatakan, kegiatan ini diselenggarakan sebagai wujud kepedulian Yayasan Al-biru terhadap anak yatim dan memeriahkan Maulid nabi Muhammad SAW. “Alhamdulillah kami masih diberikan kesempatan untuk saling berbagi terutama kepada para Anak yatim yang sangat membutuhkan uluran tangan kita semua.dalam kesempatan ini kita juga bisa silaturahmi kepada tokoh masyarakat dan warga Jakasampurna Bekasi Barat ujarnya.

Menurut Bimaspol Jakasampurna Yulius Susanto menuturkan, kegiatan ini sangat positif sehingga akan memicu warga Jakasampurna Bekasi Barat agar lebih peka terhadap keamanan lingkungan dan Beliau pun mengatakan Kamtibmas lingkungan sekitar harus selalu dijaga.

Sedangkan ustadz Faizal Kurnain,S.pd,I dalam ceramahnya yang sangat memukau dan menyentuh kalbu, Alhamdulillah kami masih diberikan kesempatan untuk saling berbagi terutama kepada para Anak yatim yang sangat membutuhkan uluran tangan kita semua agar selalu lebih peka terhadap anak yatim ” ujarnya.

Penulis  : Winarso

Editor     : Red SKI

Komentar

News Feed