oleh

Yayasan Budha Tzu Chi Bandung Melalui Polres Indramayu Menyerahkan Bansos

SKI | Indramayu – Melalui Polres Indramayu jajaran Polda Jabar, Yayasan Budha Tzu Chi Bandung menyalurkan Bantuan Sosial untuk masyarakat Kabupaten Indramayu terdampak Covid-19, Kamis (29/04/2021).

Dipimpin Ibu Pepeng Kuswati, penyerahan Bantuan Sosial dari Komite Yayasan Budha Tzu Chi dilakukan di Lapangan Apel Mako Polres Indramayu, Jawa Barat.

Hadir pada kesempatan itu Waka Polres Indramayu Kompol Galih Wardani, S.I.K., Kasat Binmas Polres Indramayu Iptu Harry Subagio, S.H., KBO Binmas Iptu Didi Wahyudi dan Perwira Polres Indramayu.

Kapolres Indramayu, AKBP Hafidh S Herlambang melalui Wakapolres Kompol Galih Wardani menyampaikan bahwa kegiatan penyaluran bantuan sosial dari Yayasan Budha Tzu Chi bertujuan untuk meringankan beban masyarakat serta membantu kebutuhan masyarakat sehari-hari di massa Pandemi Covid-19.

“Adapun bentuk bantuan yang diberikan dari Yayasan Budha Tzu Chi berupa 15.580 Kg kantong Beras dan 15.580 Pcs Masker,” kata Kompol Galih didampingi Paur Humas Polres Indramayu, Ipda Agus Setiawan.

Adapun teknis pembagian Bansos dari Yayasan Budha Tzu Chi Bandung sebanyak 1.580 KK dan akan disalurkan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Jajaran untuk masyarakat dan Bansos tersebut Insyaallah tepat sasaran bagi masyarakat yang membutuhkannya.

“Mudah-mudah bantuan ini bisa sedikit meringankan beban masyarakat serta membantu kebutuhan masyarakat sehari-hari di massa Pandemi Covid-19,” ujarnya.

Melalui kesempatan ini juga, Kami menghimbau kepada masyarakat untuk tetap tenang di rumah, selalu peduli kesehatan diri dan keluarga dan terus mematuhi peraturan yang diterapkan pemerintah sebagai upaya pencegahan penyebaran virus Corona (covid-19). Tutup Kompol Galih Wardani. (Yana BS).

Komentar

News Feed