oleh

1.500 Personil diterjunkan Dalam OPS Ketupat Jaya 2021 Polres Jakpus

SKI | Jakarta – Polres Metro Jakpus bersama Tiga Pilar menggelar Apel Operasi Ketupat Jaya 2021 di Lapangan Monumen Nasional (Monas) ,Gambir. Tiga Pilar Jakpus yang terdiri dari Pemerintah Kota, Polres Metro dan Kodim 0501/JPBS.

Ada ribuan personel yang diterjunkan dalam Operasi Ketupat Jaya, 1.500 personel TNI Polri dan juga dukungan dari pemkot, tegas Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Hengki Haryadi, Rabu (5/5/2021).

Kegiatan Operasi Ketupat Jaya dilaksanakan kurang lebih 12 hari dari tanggal 6 sampai 17 Mei 2021. Namun pada pelaksanaan operasi ketupat ini dan tahun lalu, yaitu penekanannya dalam rangka menekan angka penyebaran Covid-19, Jangan sampai di fase liburan ini atau hari raya ini terjadi peningkatan atau lonjakan masyarakat yang terinfeksi covid-19, ungkapnya.

Kita melihat kesiapan personel maupun sarana prasarana pendukung daripada operasi pengamanan Idul Fitri, tutupnya.

Dari pantauan awak media, nampak Pejabat yang hadir antara lain, Dhany Sukma, S.Sos, M.AP dari Walikota Jakarta Pusat, Kapolres Metro Jakarta Pusat AKBP Hengki Haryadi, S.I.K, M.H. Dandim 0501 Jakarta Pusat Kolonel Lukman Arief., S.I.P, Wakapolres Metro Jakarta Pusat AKBP Setyo K. Heriyatno S.H, S.I.K, M.H, Kabag Ops AKBP Guntur Muhammad Tariq, S.I.K., Kasat Reskrim Jakpus AKBP. Teuku Arsya Khadafi, S.H, S.I.K, M.Si, Kasat Intelkam AKBP Ferikson Tampubolon., S.I.K., M.H, beserta PJU Jajaran Polres Metro Jakarta Pusat, PJU TNI Jakarta Pusat dan PJU Pemda DKI Jakarta. (why/red).

Komentar

News Feed