oleh

Dum Truck Vs Sepeda Motor Bertabrakan Di Lotim,Mahasiswa Meninggal Dunia

SKIl Lombok Timur-Kasus Laka lantas yang terjadi di wilayah jalan jurusan Rumbuk-Sakra,Rabu sore (10|3) sekitar pukul 14.30 wita antara dum Truck dengan Sepeda Motor sehingga menyebabkan pengendara sepeda motor dengan identitas Khairul Azmi (20) status Mahasiswa meninggal dunia setelah menjalani perawatan di Puskesmas Sakra.

Sementara sopir dum Truck,Khairil (20) warga Pringgesela selamat,sedangkan teman korban yang dibonceng menggunakan sepeda motor,Habib Tantowi (16) dengan status pelajar menjalani perawatan,karena mengalami luka yang cukup serius.

Kemudian kasusnya sudah ditangani pihak Laka Lantas Polres Lotim guna proses penyelidikan lebih lanjut.

Informasi yang berhasil dihimpun dilapangan menyebutkan bahwa dum Truck datang dari arah jurusan Sakra menuju arah Pancor, kemudian menyelip kendaraan roda dua yang berada didepannya.

Setelah itu dari arah berlawanan datang sepeda motor,sedangkan sopir dum Truck tidak bisa mengendalikan kendaraannya karena jalan dalam keadaan licin baru habis turun hujan. Dengan menabrak sepeda motor yang kendaraan korban bersama temannya yang dibonceng.

Kemudian dum Truck oleng,lalu menabrak ruko milik warga dan dua Box pertamini milik warga.Setelah itu warga yang melihat kejadian itu langsung membantu korban dengan membawa ke puskesmas karena mengalami luka yang sangat serius.

Setelah tidak berapa lama dirawat akhirnya korban pengendara sepeda motor menghembuskan nafas terakhirnya, karena mengalami luka yang sangat serius sedangkan yang dibonceng selamat,akan tapi mengalami luka akibat benturan,sedangkan sopir dum truk selamat.

Tidak lama setelah itu tim unit Laka lantas datang ke TKP untuk melakukan olah kejadian,termasuk membawa barang bukti berupa sepeda motor dan dum Truck ke Polres Lotim.

Kasat Lantas Polres Lotim melalui Kasubag Humas,Iptu L Jaharudin saat dikonfirmasi membenarkan pihaknya telah menerima laporan kasus Laka lantas yang terjadi di jalan jurusan Rumbuk-Sakra.

” Kasusnya sudah ditangani unit Laka lantas Polres Lotim guna dilakukan penyelidikan lebih lanjut,”tegasnya.(Sam).

Komentar

News Feed