27 TunasPengayoman Lapas Narkotika Nusakambangan Tuntaskan Latsar Gelombang I Tahun 2022

SKI, Nusakambangan – Rangkaian Pelatihan Dasar Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Gelombang I Tahun Ajaran 2022 telah usai. Setelah menjalankan Pembelajaran Jarak Jauh atau E-Learning selama 70 hari kerja, sejumlah 27 CPNS Lembaga Pemasyarakatan Narkotika Kelas IIA Nusakambangan mengikuti kegiatan Seminar Laporan Aktualisasi secara daring melalui zoom meeting yang diselenggarakan oleh Balai Pendidikan dan Pelatihan Jawa Tengah pada hari ini, Selasa (30/08/22).

Kegiatan ini dilaksanakan di Lapas Narkotika Kelas IIA Nusakambangan di masing-masing ruangan para Mentor CPNS yang mengikuti Pelatihan Dasar.

Adapun lima Mentor yang mendampingi CPNS Lapas Narkotika dalam melaksanakan Seminar Aktualisasi ini yakni Tarmono (Kasi Adm.Kamtib), Agus Surya Anindhita (Kasi Binadik), Unggul Sumekto (Kasubag TU), Adhy Prasetyanto (Ka.KPLP), dan Puji Usman Nuryadin (Kasubsi Bimkerlohaker).

Diharapkan dengan adanya kegiatan ini mampu mendorong seluruh CPNS untuk mengaktualisasikan Core Values ASN Ber-AKHLAK yakni Berorientasi Pelayanan, Akuntabel, Kompeten, Harmonis, Loyal, Adaptif, Kolaboratif sehingga mampu menjalankan tugas dan tungsinya dengan baik serta bertanggung jawab.